Pembesar Penis

Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan

Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan - Arena Cerita Dewasa adalah blog Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Seks, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Sex yang mungkin kalian suka. bagi kalian yang belum berumur 20 tahun silahkan kalian baca cerita yang lain karena ini adalah Cerita Dewasa atau istilah lain nya Cerita Seks. Jika kalian tidak suka dengan Cerita Dewasa ini Kalian bisa mencari dengan kata kunci Cerita Mesum atau juga Cerita Ngentot.

Cerita Dewasa - Saya mengenal Rani pertama kali lewat IRC. Mulanya kami ngobrol biasa saja (kenalan, bercanda, tebak-tebakan, dan sebagainya). Menginjak minggu ke dua, tidak di sangka dia menanggapi secara antusias setiap obrolan saya yang berbau seks. Sampai saat itu sebenarnya saya masih ragu apakah Rani ini betul-betul perempuan atau cuma laki-laki iseng yang menyamar sebagai wanita. Maklumlah, selama ini kami berkomunikasi hanya secara tulisan, bukan lisan. Keragu-raguan itu akhirnya musnah setelah kami melakukan “copy darat” di Plaza Senayan. Ternyata dia seorang wanita muda. Tidak begitu cantik tapi tidak juga jelek. Sedang-sedang sajalah. Yang istimewa darinya adalah bentuk tubuh yang montok dan buah dadanya yang besar di atas rata-rata buah dada wanita Indonesia.

Setelah berbicara beberapa saat, dia mengajakku ke rumahnya di daerah Pondok Indah. Dari situ saya mengetahui bahwa Rani sebenarnya adalah seorang ibu rumah tangga. Suaminya sekarang sedang bekerja di sebuah kontraktor.

Setelah masuk ke ruang tamu, Rani mempersilakan saya menunggu, sementara dia membuatkan es jeruk untuk saya. Agak lama saya menunggu sampai akhirnya saya melihat Rani keluar membawa segelas es jeruk. Pakaian kerjanya telah ia ganti menjadi daster tipis. Darah saya langsung berdesir melihat puting susunya yang menyembul karena ia melepaskan BH-nya. Setelah saya minum beberapa teguk, tidak saya sangka Rani langsung memeluk dan menciumi saya dengan sangat bernafsu. Lidahnya menjalar di dalam rongga mulut saya. Tangannya memasuki kemeja saya lalu mengusap-usap dada saya. Kemudian tangannya mulai bergerak turun, menuju ritsluiting celana luar saya lalu membukanya. Jari-jarinya menyeruak masuk ke celana dalam dan menyentuh bulu-bulu keriting sebelum akhirnya sampai pada penis saya yang sudah membesar. Nikmat sekali rasanya. Tangannya meremas-remas penis saya dan sesekali meremas pula kantong pelir saya. Saya menyambutnya dengan memasukkan jari saya ke dalam dasternya. Buah dadanya yang sangat besar kuremas dengan sangat bernafsu. Tangan satu lagi saya masukkan ke dalam celana dalamnya. Dari situ saya masukkan jari tengah saya ke dalam lubang vaginanya yang sudah basah. Dia mengerang ketika jari-jari tangan saya mengorek-ngorek dinding vaginanya. Tidak puas dengan satu jari, saya masukkan lagi jari telunjuk saya hingga sekarang dua jari masuk ke dalam vaginanya. Jari manis dan jempol saya gunakan untuk mencubit-cubit kelentitnya yang besar dan keras. Dia merintih manja.

Readmore --> Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Cerita dengan judul Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arena-cerita.blogspot.com/2013/06/cerita-dewasa-nikmat-dalam-kepedihan.html. Terima kasih!
Judul: Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 01 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita Dewasa Nikmat dalam kepedihan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.