Pembesar Penis

Cara Cepat Untuk Kirim SMS Di Internet Online

Cara Cepat Untuk Kirim SMS Di Internet Online - Kalau beberapa waktu lalu trik SMS gratis kurang populer, karena banyak provider yang menyediakan gratis SMS sampe ribuan bahkan ada yang sampe ratusan ribu SMS. Yang populer adalah trik internet gratis, pake cara black atau white juga saya nggak begitu tau, yang jelas beberapa kali saya mencoba trik internet gratis tapi nggak pernah berhasil. Kok malah jadi ngomongin internet gratis plus curhat sih!
 
OK back to the topic, berhubung SMS kini sudah kembali mahal. Saya pake XL aja kalo ga gabung ke paket, gratis SMS-annya cuma 60 ke semua operator, belum lagi sekali kirim SMS, tergolong mahal, lebih dari Rp 500 per SMS. Nggak tau kalau kartu lain, yang jelas pada postingan kali ini, saya share bagaimana cara kirim SMS gratis via internet.
 
SMS gratis via internet bisa berguna saat Anda sedang internetan, kemudian mau SMS-an, eh HP miskin pulsa atau HP mati. Kalau Anda ingin tetap berkirim SMS, ada 2 solusi, pinjem HP teman, atau kirim SMS via internet. Kalau pinjam HP ke teman nggak usah saya kasih tutorialnya ya, yang cara kirim SMS gratis melalui internet saja yang saya kasih tutorial.
 
Caranya adalah melalui situs penyedia SMS gratis yang jumlahnya lebih dari satu. Salah satunya adalah Gmail. Gmail memang penyedia email, tetapi ada juga fitur yang bisa digunakan untuk mengirim SMS.
Situs lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengirim SMS secara gratis adalah http://smsgratis2indonesia.com/.
 
Ada lagi nih, http://www.sms-online.web.id/ dan http://indosmsfree.com/. Jadi, kalau ada situs yang membatasi maksimal SMS yang bisa Anda kirimkan, Anda bisa mengunjungi situs penyedia layanan SMS gratis lainnya.
 
Pesen saya, mohon gunakan secara bijak, jangan untuk meneror teman atau mengerjai teman. Jangan juga untuk mengirim SMS mama minta pulsa. Jangan lupa untuk menyebutkan keterangan bahwa yang mengirim SMS adalah Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Cara Cepat Untuk Kirim SMS Di Internet Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arena-cerita.blogspot.com/2013/05/cara-cepat-untuk-kirim-sms-di-internet.html. Terima kasih!
Judul: Cara Cepat Untuk Kirim SMS Di Internet Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Cepat Untuk Kirim SMS Di Internet Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.