Pembesar Penis

Tips Untuk Menghindari Stres di Usia Muda

Tips Untuk Menghindari Stres di Usia Muda - Tips Agar Cepat Pintar - Untuk Menghindari Stres di Usia Muda berkut ini ada langkah-langkah yang dapat dilakukan agar otak tetap sehat dan anda terhindar dari Stres di Usia Muda:

1. Istirahat cukup juga berperan dalam mebatu kesehatan otak, Setifaknya tidur antar 6-8 jam perhari untuk mengembalikan fungsi otak.

2. Senantiasa untuk melakukan stimulus terhadap otak. Misalnya saja dengan berfikir untuk sesuatu hal, berusaha memecahkan suatu masalah, atau berfikir untuk menghadirkan sesuatu yang berkualitas. Hal itu akan memicu otak untuk terus bekerja. Otak yang bekerja akan lebih baik dibanding otak yang tida mendapatkan stimulus

3. Pada orang yang sudah berhenti dari pekerjaan atau pensiun, jangan biarkan otak tidak bekerja untuk waktu yng lama, lakukan kegiatan kecil untuk merangsang otak agar bekerja. Misalnya saja bermain catur, membaca koran atau majalah, menonton acara berita di televisi atau kegiatan lain yang merangsang otak untuk berpikir.

4. Lakukan latihan olahraga yang memadai. Olahraga dapat memperbaiki sirkulasi darah ke otak, sehingga aliran nutrisi juga dapat terjaga. Dengan demikina, selalu ingat bahwa olahraga merupakan salah satu syarat untuk kesehatan otak.

5. Tetaplah berusaha untuk memiliki hubungan sosial dengan orang lain, baik berupa perkumpulan teman dikantor atau dalam lingkungn rumah.

6. Berpikirlah secara rasional dan postiif terhadap masalah. Jika masalah membuat depresi, hal itu juga dapat membawa akibat buruk bagi otak. Dengan demikian perlu dilakukan upaya untuk mengatasi stres.

7. Konsumsi makanan sehat. Hal itu penting, terutama makanan yang banyak mengandung anti-oksidan, folat, dan asam lemak omega-3.

8. Pertahankan kesehatan. Caranya dengan mempertahankan berat badan, menghindari peningkatan kolestrol, menjag tekanan adta, dan kadar gula dalam batas normal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lifestyle dengan judul Tips Untuk Menghindari Stres di Usia Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arena-cerita.blogspot.com/2013/05/tips-untuk-menghindari-stres-di-usia.html. Terima kasih!
Judul: Tips Untuk Menghindari Stres di Usia Muda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Untuk Menghindari Stres di Usia Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.